- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Pansus LKPJ 2021 DPRD Batam Tunda Rapat Bersama Diskominfo Batam

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, menunda rapat Panitia Khusus (Pansus) mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, menunda rapat Panitia Khusus (Pansus) mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari ini, Selasa (10/05/2022).

Dalam agenda rapat yang diterima, rapat tersebut rencananya membahas LKPJ akhir tahun 2021 bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Batam.

Rapat tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Namun, hingga pukul 10.00 WIB, rapat belum dapat dimulai, karena banyak anggota Pansus yang berhalangan hadir. Sementara pihak Diskominfo Batam terlihat sudah memenuhi ruang rapat.

Melihat kondisi tersebut, salah satu anggota Pansus, Muhammad Yunus Muda, dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), mengambil alih rapat tersebut dan memutuskan untuk menjadwalkan kembali.

“Karena memang ini masih suasana lebaran, jadi sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Sebelumnya kami minta maaf, karena kawan-kawan masih sebagian keluar, maaf karena sudah lama menunggu dan kami mempersilahkan teman teman untuk kembali ke kantor, untuk melanjutkan aktivitas,” ucap Yunus Muda menutup rapat.

Yunus menyebutkan, rapat tersebut akan dijadwalkan kembali untuk pembahasan final bersama Diskominfo Batam.

“Saya mewakili pansus mengambil alih saja, daripada orang menunggu lama disini. Tentu nanti pansus akan menyusun jadwal karena ini mau difinalkan,” tutupnya. (*)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *