- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Media Peka Nusantara Wilayah Propinsi Kepulauan Riau Resmikan Kantor Perwakilan di Batam

Acara peresmian kantor Perwakilan Media Peka Nusantara dihadiri secara langsung oleh pemimpin Umum Media Peka Nusantara, Drs Pakcik Hasibuan (Jas putih).

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Media Peka Nusantara meresmikan kantor perwakilan di Batam, Minggu (15/05/2022). Peresmian dilaksanakan di kantor perwakilan Peka Nusantara yang beralamat di Tembesi Center, Kelurahan Kibing, Kecamatan Sagulung, Batam.

Acara peresmian dihadiri secara langsung oleh pemimpin Umum Media Peka Nusantara, Drs Pakcik Hasibuan, penanggungjawab Media Peka Nusantara Tiur Huta Barat, BSc, Kepala Perwakilan Media Peka Nusantara Kepri Jewin Tambunan, Kepala Biro Media Peka Nusantara Kota Batam Manan Simanjorang, SH, seluruh wartawan Media Peka Nusantara yang berada di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, beberapa wartawan dari beberapa media yang ada di Batam, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Umum Media Peka Nusantara menyampaikan, bahwa keberadaan kantor Perwakilan Media Peka Nusantara di Kepulauan Riau adalah untuk perluasan wilayah setelah beberapa bulan yang lalu kantor pusat Media Peka Nusantara diresmikan di Jakarta.

"Peresmian kantor Perwakilan Media Peka Nusantara di Kepulauan Riau adalah untuk perluasan wilayah. Hal ini kita lakukan setelah beberapa bulan yg lalu kita sudah meresmikan kantor pusat yang beralamat di Jakarta," ucapnya.

Beliau mengharapkan kerjasama dari setiap elemen masyarakat dengan Media Peka Nusantara di wilayah Provinsi Kepulauan Riau,  baik dengan Instansi Pemerintah, TNI/Polri serta instansi swasta agar dapat bersinergi.

Acara diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Umum Media Peka Nusantara dan didampingi oleh Ibu Tiur Huta Barat, BSc selaku Penanggungjawab Media Peka Nusantara.

Editor: Lukman Simanjuntak


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *