- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

LPM Kelurahan Sei Lekop Laksanakan Acara Buka Puasa Bersama di Kopitiam 23 Pasar BBC Sagulung

Ketua LPM Kelurahan Sei Lekop Herman Sawiran saat menyampaikan kata sambutan disela-sela acara buka puasa bersama, Kamis (28/04/2022).

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Sei Lekop melaksanakan buka puasa bersama di Kopitiam 23 pasar BBC, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, pada hari Kamis (28/04/2022).

Hadir dalam acara Ketua LPM Kelurahan Sei Lekop, Herman Sawiran, Sekertaris LPM Miskodir, Pengawas LPM Kelurahan Sei Lekop, Moh.Zainal Arifin, Eliyas Langoday, Ketua Forum Komunikasi RT dan RW Kelurahan Sei Lekop, Johan Nababan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sei Lekop, Adrinal, serta beberapa warga Kelurahan Sei Lekop dan juga beberapa warga dari Kelurahan yang ada di Sagulung lainnya.

Suasana acara buka puasa bersama LPM Kelurahan Sei Lekop.

Dalam sambutannya Ketua LPM Kelurahan Sei Lekop, Herman Sawiran mengatakan, bahwa buka puasa bersama LPM Sei Lekop ini dilaksanakan, bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan tali silaturahmi antara sesama pengurus dan anggota, dan juga Forum Kerukunan RT/RW serta pengurus Karang Taruna yang ada di Kelurahan Sei Lekop.

"Terlebih dahulu kita mengucapkan Alhamdulillah, puji dan syukur ke hadirat Allah SWT atas terlaksananya buka puasa bersama yang kita laksanakan hari ini bersama LPM Kelurahan Sei Lekop," ucap Herman Sawiran dalam sambutannya.

Lanjutnya, "Kita berharap dalam suasana bulan suci ramadhan ini kita dapat menjalin kebersamaan,  dan juga semakin mempererat tali silaturahmi antara pengurus LPM Kelurahan Sei Lekop, Forum FKTW, dan juga pengurus Karang Taruna Kelurahan Sei Lekop," harapnya.

Usai penyampaian kata sambutan dari Ketua LPM Kelurahan Sei Lekop, acara dilanjutkan buka puasa bersama dengan menikmati menu hidangan yang telah disediakan oleh panitia acara buka puasa bersama LPM Kelurahan Sei Lekop.


Liputan: Rudi Hartono

Editor: Lukman Simanjuntak


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *