- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Brigpol Andi Syaputra Lubis, SH, MH dan Keluarga Berbagi Zakat di Berkah Ramadhan 1443 H/2022 M

Keluarga Brigadir Polisi.Andi Syahputra Lubis, SH, MH bersama keluarga berbagi keberkahan dan rezeki zakat.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Keluarga Brigadir Polisi.Andi Syahputra Lubis, SH, MH bersama keluarga berbagi keberkahan dan rezeki zakat hartanya di penghujung bulan Ramadhan sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bantuan tersebut disalurkan oleh Andi Syahputra dan keluarga di halaman Swimming Pool Family Hill yang berada di Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan , Jumat (26/03/202).

Dalam pembukaan acara tersebut Drs.H.Naga Parlaungan Lubis, M.Pd sekaligus sebagai orang tua dari Brigpol.Andi Syahputra Lubis,  SH, MH mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah bukan untuk euforia semata.

"Kami sebenarnya melaksanakan ini bukan untuk euforia dan gaya-gayaan saja, tetapi ada terselip disana himbauan kepada orang-orang yang lebih kaya dari saya. Sebenarnya kegiatan ini bukan ingin menunjukkan bahwasanya kami hebat tetapi lebih kepada motivasi kepada orang lain yang lebih kaya lagi untuk melaksanakan acara yang serupa," terang mantan Kepala Dinas Dispora Labuhanbatu Selatan tersebut.

Sambungnya, "kegiatan penyaluran zakat harta saya ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan kali ini kami bersama ipar kami yang pada saat ini diberi amanah sebagai Plt.Camat Kota Pinang. Semoga kegiatan seperti ini banyak yang akan mengikutinya tahun depan, sehingga masyarakat dapat terbantu," ujar Agus Syahputra.

Andi menambahkan, "Kami juga berterima kasih kepada semua yang telah membantu terlaksananya acara ini terutama kepada para kepala lingkungan dan kepala dusun di Kecamatan Kota Pinang," tutupnya.


Liputan: M.Y.K.Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *