- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Beredar Video Seorang Ibu Tega Tusuk Putrinya Sendiri Saat Dibangunkan Sahur

Foto ilustrasi kekerasan terhadap anak 

SOROTTUNTAS.COM - Beredar sebuah video dan menjadi viral di Facebook, dimana seorang ibu tega menusuk putrinya sendiri yang mana informasinya si Ibu tidak terima saat dibangunkan oleh putrinya untuk makan sahur.

Video ini diunggah oleh pemilik akun Dapoer Buna pada hari Minggu (17/04/2022) dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Dalam postingan yang diunggah oleh akun Dapoer Buna tersebut disertakan keterangan kronologi penusukan yang dilakukan seorang ibu terhadap putrinya tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Dapoer Buna.

"Kronologi Sih anak membangunkan ibunya untuk sahur, namun sih ibu marah dan langsung menikam (menusuk) leher anaknya. Memang kita harus terima kenyataan bahwa di dunia ini tidak semua orang tua baik dan layak jadi orang tua. Ada apa dengan dunia wanita khususnya para ibu? Makin hari makin sakit zaman sekarang," tulis akun tersebut.

Lanjutnya lagi, "Semoga cepat diproses ya bu, kasihan kalau anaknya harus kembali serumah dengan ibu seperti ini. Please mental health anaknya pasti keganggu banget," tutup akun tersebut. 

Postingan ini mendapat ribuan tanggapan dan dan dibagikan lima ribu kali lebih.

Namun terkait kebenaran dari informasi tersebut, belum ada pihak yang dapat dimintai keterangan.(red)


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *