- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Tim KTMP Pelalawan Ikuti Ajang Kejuaraan KTMR 2 di Pekan Baru

Komunitas Tenis Meja Pelalawan turunkan tiga regu dalam ajang Kejuaraan Komunitas Tenis Meja Riau.

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Komunitas Tenis Meja Pelalawan (KTMP), mengikuti ajang Kejuaraan Komunitas Tenis Meja Riau (KTMR), yang ke 2, di Pekan Baru,  yang dilaksankan di Sport Hall Rumbai, mulai tanggal 17-19 Desember 2021.

Kegiatan KTMP tersebut diikuti atlet tenis meja se- Provinsi Riau, Sumatera Barat dan Medan. Sementara kontingen Pelalawan menurunkan tiga regu.

KTMP Regu A .

1. JM Saril

2. Asyim

3. Sukma

4. Billy

KTMP Regu B.

1.David Mardiyan

2.Saparuddin

3.Murdied

KTMP Regu C.

1.T. Syafrizal

2.Lompo

3.Iqram

4.Sadi

5.Dede.

Kepada Media ini, ketua umum KTMP Pelalawan, Murdid, SE, mengatakan,  turnamen KTMR II ini merupakan ajang silaturahmi dan uji coba atlet-atlet tenis meja yang ada di Pelalawan. 

"Kita mau melihat sejauh mana dapat bersaing di level Provinsi dan Sumatera, karena KTMP II ini diikuti juga atlet dari Sumatera Barat dan Sumatera Utara. Sekaligus merupakan ajang persiapan sejauh mana kemampuan atlet Tenis Meja Pelalawan untuk dapat bersaing di Porprov 2021 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kuansing," ujarnya.

Katanya lagi, "Sampai saat ini Tim KTMP regu A masih berlaga untuk babak 16 besar beregu, harapan dan doa kita mereka bisa lolos ketahapan berikutnya," ucapnya mengakhiri.



LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *