- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Kapolres Asahan Antraksi Pecahkan Batu di HUT Ke III Merpati Putih

Perayaan Hari Ulang Tahun yang ke III Merpati Putih Cabang Asahan.

ASAHAN, SOROTTUNTAS.COM - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, menghadiri acara HUT Merpati Putih Cab Asahan yang Ke III di Padepokan Merpati Putih Cabang Asahan Jalan Nusa Indah Dsn. III Desa Tanjung Alam Kec. Sei Dadap, Kab. Asahan, Minggu 19 Desember 2021 sekira pukul 08.30 wib.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengucapkan selamat ulang tahun ke III kepada Perguruan Merpati Putih Cab. Asahan semoga semangkin jaya dan sukses.

"Latihan Olah napas Merpati Putih sangat bermanfaat untuk kesehatan, membentuk fisik yang kuat dan mental yang hebat. Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat khususnya Kabupaten Asahan agar dapat bergabung dalam latihan agar mendapatkan manfaat yang sangat baik," ujar Kapolres Asahan AKBP Putu.

Diakhir sambutannya, Kapolres Asahan tak lupa juga mengingatkan kepada pelatih Merpati Putih Cab. Asahan sebagai sesepuh dan anggota serta masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran peraturan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.  

"Semoga Merpati Putih Kabupaten Asahan dan Sumatera Utara semakin berkembang dan menjadi besar," ucapnya.

Pada acara HUT Merpati Putih Cab Asahan yang Ke III, Kapolres Asahan turut melakukan antraksi berupa memecahkan batu batako dengan menggunakan lengan kanan yang juga diikuti personil Sat Intelkam Polres Asahan dan Anggota Merpati Putih Cab. Asahan.

Hadir dalam acara HUT Merpati Putih Cab Asahan yang Ke III, Bupati Asahan diwakili oleh Asisten II Pemkab Asahan Drs. H. Muhili Lubis, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiyori S.E, Dandim diwakili Kapten Jamil, Kadisporapar Witoyo, Kadis Pendidikan Asahan diwakili, Camat Sei Dadap B. Sibarani,

Kemudian juga Ketua DPD Merpati Putih Sumut dan pengurus Merpati Putih Sumut, Ketua DPC MP Asahan beserta pengurus DPC MP Asahan. (Firmansyah)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *